Hey, Selamat Jatuh Cinta (padaku lagi)

/
4 Comments

Kepada, Perempuan yang telah kembali padaku.

Semalam,aku cepat lelap, siang sudah berhasil melumpuhkan semua indraku, hingga malam sudah harus membelaiku dengan segera, agar mimpi dengan sigap datang. Terbangun dengan tatapan aneh beberapa sahabatku, “Kamu tidurnya aneh, sambil tersenyum”.
“Mungkin mereka menyinggungmu”

Terima kasih, semoga kembalimu kali ini, kau betah tinggal dalam hatiku, disitu sudah kuhiasa beberapa foto kenangan kita pertama kali bertemu.

Eh, tentang pertemuan kita pertama kali, masih ingat? Kita punya pandangan yang beda, kali ini, kuceritakan versiku sendiri tentang pertemuan kita pertama kali.

Tahukah kau bahwa ketika seorang jatuh cinta, semua berjalan begitu lambat, bahkan senyumanmu terekam dengan jelas pertama kali. Kali itu awan berbentuk kelinci yang sedang melompat. Saat itu aku tersesat, dan menemukan dirimu. Bertanya arah pada perempuan manis yang kujumpai di Bandung. Ya, senyumanmu yang jalan begitu berbunga-bunga, dan bintang serupa lampu hias malam itu, ah entahlah, cinta begitu menyilaukan kali itu.

Kali ini suratku (lagi-lagi) singkat. Tapi semoga makna yang kau dapat sepanjang sejarah manusia.

Dari seorang yang jatuh cinta (lagi) pada orang yang sama


You may also like

4 comments:

  1. saya suka baca #duahati kamu, tidak berkesan menggantung, dan bisa dinikmati tanpa harus mengikuti dari awal. terlebih, saya suka gaya kamu menulis, it's just great.

    ReplyDelete
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews