/
1 Comments
Hanya itu kata yang mampu aku keluarkan dan ingin terucap oleh bibir keluku yang dahulu tak henti-hentinya untuk mengecup namamu lewat bibir-bibir puisi yang melantun indah dalam damainya angin syurga yang menghantarkan melodi yang kini tinggal gesekan.

Tak ada lagi sebaris kata indah, tak ada lagi sebait puisi romatis yang mampu aku ucapkan dengan bibir pucatku dalam lantunan melodi biola rindu untuk ungkapkan rasa bersalahku terhadap engkau dewi pagiku.

Malam yang terlalu indah untuk dilupakan hanya dalam kejapan mata dan kerlingan alis namun terlalu menyiksa bila terus teringat dalam otak beku seorang pujangga yang sampai saat ini hanya menjadi segumpal daging yang menyuarakan kata-kata picisan walau dalam derasnya hujan malam yang dengan setianya menemani sebuah bayang gelap diantara lorong-lorong waktu yang semakin lama semakin jauh seolah bersembunyi dibalik dinding keraton sang raja angkuh.

Wahai sang dewi, haruskah aku meninggalkanmu karena kesalahanku itu, bila iya, akan kuhempaskan seluruh raga, jiwa serta auraku dengan sekuat tenaga dari dunia khayangan dan khayalan ini ke bumi yang penuh tanah membusuk dan lumpur-lumpur biru yang menghisap semua kenangan indah serta rasa bahagia yang telah berabad tersimpan dan terkunci rapat-rapat dalam sanubari kecil nan mungilku.
Mungkin juga dengan kesalahan itu, kurelakan tubuhku kau injak-injak dan kau lemparkan kedalam api neraka yang membakar semua rindu dan asmara yang telah kita lalui bersama dalam sebuah kesemuan yang tak nyata namun mampu menghalangi jalan kita berdua.

Sekali lagi akan kuucapkan kata-kata maaf yang tertulis rapi dalam sebuah kertas buram ini dan akan kucoba untuk mengirimkannya padamu lewat pos jiwa yang trus berjaga.


You may also like

1 comment:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews