Surat Untuk Mantan

/
1 Comments

Mungkin saja sekarang kau sedang tidur dengan selangkangan yang bermandikan sperma dengan lelaki yang baru kau kenal, atau sekedar menikmati senja sambil minum es kelapa muda kesukaan mu, yah es kelapa yang dicampurkan gula merah dan susu kental manis yang tidak terlalu banyak atau kau mungkin sudah kelelahan dan berbaring di Rumah Sakit Jiwa, seperti beban yang kau hadapi cukup berat. Maaf jika kata kata ini terlalu tidak menyenangkan untuk kau baca. sekedar kau ketahui aku melihat mu dari sudut pandang keibaan ku. Seperti orang yang khawatir akan masa depan yang begitu gelap. Betapa kau begitu sekarat, seolah olah akan hidup selamanya.

Tidakkah kau sadari, apa yang mendiang almarhum ayahmu tangisi di alam kubur nya saat ini, mungkin saja beliau sedang memikirkan tentang mu. Tak kasihan kah kau pada ibumu? Tiap hari beliau pun harus ditanya malaikat soal pertanggung jawaban pendidikan moral yang almarhumah ajarkan kepada dirimu, seakan dunia tidak kiamat sayang. Atau kau tak usah kasihan pada mereka, cukup kasihilah dirimu,namun sayang kau terus menggerus dirimu dengan dosa . Dosa yang mungkin kau anggap suatu keterlanjuran dan kini sedang menjadi kebutuhan mu. Dunia begitu kotor dan kau begitu seenaknya memoloskan dirimu sayang. Tidakkah kau begitu lelah dengan keadaan seperti itu?

Masih kah kau bersama nya sayang, bersama dengan seorang berseragam yang punya anak tiga dan  selingkuhan dimana mana dan kau dijanjikan sebuah rumah mewah olehnya, ataukah bersama orang yang dulu menyukaimu lalu kemudian membiarkan mu menangis setiap kau bertemu dengan nya lagi atau dengan pengusaha kaya raya mana lagi? Salahku juga kubiarkan kau sendiri, tapi kau yang memilih bukan, kau yang memilih laki laki yang membuat mu hamil, dan terpaksa kau harus menggugurkan nya. 

Mungkin kau akan terheran heran membaca surat ini. Tapi tidakkah kau sadar akan mataku yang terus mengawasimu. Hati yang kau tinggalkan yang kini telah menjadi zombie yang haus akan informasi tentangmu. Harapku kau akan sadar sayang, bahwa yang kau butuhkan sebenarnya hanya lah pelukan hangat ku yang dulu. Pelukan yang begitu tulus yang harus kau nodai. Jagalah kesehatan mu, setidaknya periksakan alat kelamin mu setiap enam bulan sekali di dokter spesialis kulit dan kelamin.

-Tulisan ini diikutsertakan untuk lomba #suratuntukruth novel Bernard Batubara- @gramedia


You may also like

1 comment:

  1. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews