Dia yang tak bisa kusebut namanya #2

/
0 Comments
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi15cmDjak_0MR3lb1xGj7tpwLXgr5GCsUGEMj7o2onQ5sUylcDpIwNScxXiU3oyke0SngYNtyHGrUxxPfzB_R9GQDAPt5p6tObB8RZb_zYpRY8FpM6zFFsLxyckNpcfXcuHuHcNSGhIms/s1600/rain_splash_1.jpg
apakah aku siap bila dia yang tak bisa aku sebut namanya kan pergi
walau hanya sekejap

Mungkin aku tak mengerti mengapa kepergiannya terus bergelayut dalam otak kiriku
tapi yang jelas aku pasti akan terus merindukannya, walau tuk sementara

Esok hari, saat matahari bersinar menyambut bangunku
aku berharap sebelumnya ia ada dalam mimpiku yang sementara
aku ingin, setelah ia pergi, ia terus ada dalam mimpiku

Saat terakhir aku menatap matanya, saat terakhir ia melambaikan tangannya
saat terakhir dia mengecup tanganku dan saat terakhir aku mencium keningnya
saat terakhir itu membuatku terus terbayang,
saat-saat terakhir yang berjalan begitu lamban hingga aku lihat dengan jelas titik-titik hujan yang jatuh

Buat dia yang tak bisa aku sebut namanya


You may also like

No comments:

Followers

Total Pageviews