Dia Yang tak bisa kusebut namanya

/
0 Comments
http://retnodamayanthi.files.wordpress.com/2008/12/11.jpg

















Pada sebuah malam yang kalut dan tak berangin,
setelah senja larut ditelan gelapnya alam
kursi yang aku tempati duduk seolah ingin berteriak tuk pindah
dari bokongku yang tak empuk ini

Pada sebuah malam yang tak mampu aku kendalikan
aku bertanya pada udara yang tak kunjung bertiup melawan sepi
apakah aku terlalu dina tuk menikmati cahaya mentari
ataukah terlalu lemah tuk menerima beban yang ingin diberikan padaku

Pada sebuah malam yang semakin merajalela dalam duniaku
Aku mulai duduk tak berdaya dan bersimpuh menghadap dinding kelam
berduka tapi tak meratap melihat yang telah terjadi pada apa yang aku harapkan menjadi mimpiku
aku .........sekarang rapuh


You may also like

No comments:

Followers

Total Pageviews