Dia yang tak bisa kusebut namanya #4

/
0 Comments
http://erza.blogdetik.com/files/2009/11/when-rain-remains1.jpg

Aku ingin tak lelap dalam dekapan malam yang dingin ini
tak ingin tertidur dalam buaian alam yang tak nyata
walau gelap menyapu seluruh jagat raya
aku tetap ingin tersadar dan tak lupa akan memori malam ini

dia yang tak bisa kusebut namanya tiba-tiba melayang-layang
menggerayangi setiap inci tubuh kurusku yang sedap di pandang
berhenti disalah satu titik yang sangat sensitif dari semua manusia
ya....dia berhenti tepat disitu.....
tepat dan pas

Dia yang susah aku hilangkan dari alam khayal dan nyataku
kemudian merasuk kedalam mulutku, lewati kerongkonganku
dan naik keatas,, kedalam otakku. dan menambah deratan memori tenangnya
entah mengapa ia tak mau pindah..

Kepada yang menulis takdir hidupku
jangan biarkan waktu yang berputar menghapus kenangannya
kenangan tentang bayang-bayang senja yang hadir dalam malam

Kepada Dia.....
yang tak bisa kusebut namanya oleh bibirku yan perlahan mulau kelu
dengarkan apa yg akan di ucapkan semua makhluk yang berpapasan denganmu
mereka semua bilang kalau aku...
menunggu kapan engkau tahu...
Aku...rindu..pada kenangan lalu


You may also like

No comments:

Followers

Total Pageviews