27 Januari

/
0 Comments

Sudah bisakah kau melupakan hari pertemuan kita?

Bagaimana mungkin bisa pergi, bila semua yang ada di diriku sudah begitu lekat denganmu, bahkan aku sudah begitu terbiasa mencintaimu, hingga akupun tak tahu bagaimana menjalani hidup dimana dirimu tak ada di dalamnya.



Jangan lelah, janji yang kita rapalkan dulu di tanggal 27 Januari akan selalu aku ingat, dan semoga kau tetap mengingat cinta yang begitu indah saat itu, ketika awan terlihat begitu suci dan angin sepoi yang membawa aroma mawar merah.

Bisakah kau lupa ketika semua ingatanmu adalah aku?

Menangislah, aku tak pernah melarangmu menangis, tapi pastikan setiap tangismu menghilangkan ragu akan aku.

Ya, Hal-hal- terbaik tidak dicapai dengan mudah, dan kau akan menyerah ketika semua itu sudah berada dalam genggamanmu? Ketika cinta begitu pastinya mendekam dalam hati kita?

Semoga kau masih mempertimbangkan kepergianmu…


You may also like

No comments:

Followers

Total Pageviews